Breaking News
Loading...
Thursday, February 5, 2015

Hotel Le Meridien Hotel Berkelas di Jakarta

Hotel Le Meridien Jakarta


Menginap di Hotel Paling baik? Banyak Hotel Bintang 5 di Jakarta, bikin beberapa orang yang kesusahan dalam pilih Hotel di jakarta. Suatu pilihan yang pas bila pilih Hotel Le Meridien Jakarta, suatu penginapan berkelas yang banyak diambil beberapa pengusaha terkenal. Dengan menginap di Le Meridien Jakarta Hotel yang berlokasi di Jalan Sudirman Kav 18. Untuk memesan, booking, reservasi Le Meridien Hotel Jakarta, Indonesia di Pesan Hotel On-line.


Dalam dereten 10 Hotel Paling baik di Jakarta, apakah Le Meridien termasuk juga di dalamnya? Masuk sepuluh besar maupun tak, yang pasti Hotel atau Penginapan elegan di Jakarta ini memanglah layak serta sangatlah layak anda tentukan, bila memanglah anda orang yang berkelas. Hotel di Indonesia ini memanglah adalah hotel populer serta popular dan terkenal di Nusantara.


Kalau soal harga, tarif kamar Hotel Le Meridien, tentu saja ini tidak termasuk dalam Hotel Murah di Jakarta.Namun harganya sesuai dengan kelas yang dimiliki Le Meridien Jakarta tersebut.

Le Meridien Jakarta Hotel adalah pilihan tepat untuk Anda yang datang ke kota ini untuk melihat padatnya kota Jakarta. Dikelilingi tempat menarik, membuat hotel ini banyak diminati pengunjung. Fasilitas yang disediakan serta pelayanan yang diberikan semakin menambah nilai lebih dari Le Meridien Jakarta Hotel.

LOKASI

Le Meridien Jakarta Hotel terletak di jantung kota Jakarta. Hotel ini sangat mudah diakses dari sudut manapun kota ini. Le Meridien Jakarta Hotel berjarak hanya sekitar 30 menit berkendara dari Bandar Udara Soekarno Hatta. Dikelilingi gedung-gedung perkantoran seperti World Trade Centre.

KAMAR

Le Meridien Jakarta Hotel memiliki beberapa pilihan kamar seperti Superior Room, Deluxe Room, Junior Suite, dan Executive Suite. Dari masing-masing kamar, Anda dapat melihat pemandangan kota Jakarta yang sibuk dari jendela besar yang dimiliki kamar. Selain itu, tiap kamar menyediakan fasilitas seperti televisi dengan satelit/tv kabel, bathtub/shower, IDD telephone, coffee/tea maker, mini bar, dan air conditioner.

ACTIVITIES

Sebagai salah satu hotel internasional, Le Meridien Jakarta Hotel memiliki fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda seperti Indonesian massage, sauna, steam, jacuzzi, swimming pool, beauty salon, whirlpool, fitness center, spa facilities, dan ATM. Selain itu, Le Meridien Jakarta Hotel juga memberikan pelayanan yang tentunya akan sangat membantu Anda seperti 24 Hour Front Desk, laundry/dry cleaning, medical service, dan jaringan internet.

Le Meridien Jakarta Hotel yaitu hotel yang masuk dalam kelompok hotel berbintang 5. Hotel ini terdapat di lokasi usaha kota Jakarta, hingga mempermudah anda untuk bergerak cepat di Kota Jakarta yang sangatlah padat itu.

Banyak orang yang pilih Hotel Le Meridien juga sebagai tempat menginap maupun kepentingan lain, karena hotel ini memang memiliki sarana yang sangatlah komplit, letak yang strategis serta service yang didapatkan sangatlah memuaskan. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Toggle Footer