Breaking News
Loading...
Thursday, February 5, 2015

Hotel Mercure Slipi Jakarta HotelmPaling Strategis

Hotel Mercure Slipi Jakarta


Membutuhkan Hotel di Jakarta? Ada yang sukai menginap di Hotel Murah di Jakarta, tetapi tidak sedikit yang pilih Hotel Paling baik di Jakarta. Lantaran tiap-tiap orang tidak sama kebutuhan, kekuatan, hasrat serta kebijakan yang dikerjakan. Hotel Bintang 5 di Jakarta yang banyak diambil orang yaitu Hotel Mercure Slipi, suatu penginapan elegan yang berkelas, yang sudah pasti termasuk juga salah satu hotel ternyaman, teraman, terbagus, terlengkap, termewah, paling baik, yang banyak diambil orang yang berkelas tentu. Untuk pemesanan, booking, reservasi Hotel Mercure Slipi Jakarta, Indonesia di Pesan Hotel On-line, tempat booking hotel kelas dunia, yang juga menyewakan kamar hotel di 110 negara di semua bumi ini.

Tempat Mercure Hotel & Residecne Slipi di Jalan Letjen S. Parman, daerah Grogol Petamburan, bikin letak Hotel serta Penginapan ini sangatlah strategis, salah satu ukuran hotel ini mempunyai level bintang 5. Terkecuali ditunjang dengan fasilitas serta sarana yang serba komplit serta elegan yang disiapkan pengelola Mercure Hotel Slipi tentu. Yang sudah pasti senantiasa merujuk pada standard Hotel di Indonesia yang berbintang 5.

Bagi yang akan menghemat biaya, pilihlah Penginapan Murah di Jakarta, yang tentu saja harga serta tarif kamar yang ditawarkannya murah dan ada juga yang termurah.

Inilah Fasilitas dan Sarana Hotel Mercure & Residence Slipi Jakarta Indonesia

Fasilitas:
Bar / Lounge Fitness Centre with Gym / Workout Room Children Activities ( Kid / Family Friendly ) Kitchenette Restaurant Room Service Swimming Pool

Jumlah Kamar: 200

Dikenal juga dengan nama lain yaitu:
Mercure Hotel And Residecne Slipi
Mercure Hotel Jakarta

Mau menginap di Hotel Bintang 5 Jakarta? Pilih Mercure Hotel and Residence Slipi Jakarta adalah suatu pilihan yang sangatlah tepat. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Toggle Footer