Breaking News
Loading...
Monday, February 9, 2015

Hotel Pullman Jakarta Indonesia Thamrin CBD

Hotel Pullman Jakarta Indonesia Thamrin CBD

Dalam Daftar Hotel di Jakarta yang mempunyai level juga sebagai Hotel Bintang 5 di Jakarta, hadirnya Hotel Pullman Jakarta yang ada di lokasi Thamrin jadi salah satu Penginapan atau Hotel Elegan di ibu kota yang banyak dikunjungi beberapa pebinis. tempat menginap ini sudah pasti tidaklah suatu Hotel Murah di Jakarta, bila dipandang dari tarif atau harga kamarnya, lantaran termasuk juga dalam deretan Hotel elegan di Indonesia. Hotel Pullman yang berlokasi di Jl MH Thamrin ini melengkapi dua Hotel Pullman lain di Indonesia, yakni Pullman Jakarta Central Park serta Pullman yang di bangun di Pulau Bali th. lantas. Hotel yang mempunyai 427 kamar serta suites ini automatis melengkapi 'koleksi' group hotel Accor di Indonesia, selain salah satunya Sofitel, Novotel, serta Hotel Ibis. Untuk booking, reservasi Hotel Pullman Jakarta Indonesia di Pesan Hotel On-line. 

Hotel di Jakarta yang menawan serta berkelas ini terdapat di jantung Thamrin, salah satu lokasi paling semarak di Jakarta, menghadap pusat berbelanja serta hiburan Plaza Indonesia serta Grand Indonesia. Sarana konferensi serta rapat Pullman Jakarta Indonesia tidak ada bandingnya. Apa sajakah yang dimilki oleh Hotel Pullman Jakarta juga sebagai salah satu Hotel di Indonesia yang elegan serta paling baik ini, hingga banyak jadi tempat menginap kelompok entrepreneur dari jepang serta negara lain didunia.


Hotel Pullman Jakarta Indonesia Thamrin CBD

Facilities

Pullman Jakarta Indonesia offers unrivaled services and facilities to exceed all business and leisure needs.
Fit & Spa
Swimming Pool
Connectivity Lounge

The newly renovated Guest Rooms are inspired by Indonesian art and style. They feature the most modern technology including High-Speed internet access, an efficient working desk, a stylish glass bathroom partition, LCD TV and exclusive amenities.

Spoil yourself with luxury. Spacious and designed 86sqm high floor suite with first class furnishings, a lavish bathroom and iPod dock. Complimentary 1 mbps WiFi, mini bar and laundry (4pc) daily

After completion of our renovations, our meeting facilities will be large of  17 meeting rooms and distributed over 3 floors. Our priority is to execute your meeting flawlessly, efficiently and with style. From your initial enquiry to the event closing, our dedicated professional team will work alongside you every step of the way.

Apabila anda seseorang pebinis atau usahawan yang tengah lakukan aktivitas di Ibu Kota Jakarta, menginap di Hotel Pullman Jakarta yaitu suatu pilihan yang sangatlah pas.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Toggle Footer