Breaking News
Loading...
Thursday, February 5, 2015

Hotel Mulia Senayan Jakarta Hotel Bintang 5

Hotel Mulia Senayan Jakarta


Lantaran banyak Hotel di Jakarta yang mempunyai level Bintang 5, jadi pilihan untuk beberapa tamu juga cukup bermacam. Satu diantaranya yaitu Hotel Mulia Jakarta yang terdapat di Jalan Asia Afrika, Senayan. Dengan fasilitas serta sarana yang komplit, Hotel Mulia Senayan Jakarta Indonesia ini tampak jadi salah satu hotel berbintang yang layak anda tentukan. Apakah Penginapan serta Hotel ini termasuk juga dalam deretan Hotel Paling baik Jakarta? Ataukah ada pada jejeran Hotel Murah Jakarta? Untuk memperjelasnya dapat diketemukan dalam Daftar Hotel di Jakarta. Setelah itu untuk pesan, Booking Reservasi Hotel Mulia di Pesan Hotel On-line, termasuk juga seluruhnya Hotel Bintang 5 di Jakarta serta seluruhnya hotel yang berdiri di beragam negara didunia.


Memanglah seluruhnya Hotel, Villa, Wisma, Bungalow, Resort, Cottage yang ada di Ibu Kota Jakarta ini senantiasa berupaya jadi Hotel Paling baik, begitupun dengan Mulia Hotel Jakarta. Penginapan berkelas serta berkwalitas ini dapat adalah bagian dari Hotel di Indonesia, yang pasti senantiasa memerhatikan serta tingkatkan service dan kwalitas yang sempurna yang mau diberikan pada beberapa tamu yang bermalam di Hotel Mulia Jakarta ini.

Hotel mewah bintang 5 di Jakarta dekat dengan Stadion Utama Gelora Bung Karno.Hotel Mulia Senayan adalah sebuah hotel yang terletak di daerah Senayan milik grup usaha Mulia. Hotel ini berdiri di atas tanah kawasan olahraga Senayan. Hotel ini pertama kali diresmikan pada tahun 1997 oleh Presiden Indonesia, Soeharto. Fasilitasnya sebagai hotel bintang lima.

Jumlah kamar: 1008
Lokasi: Jl Asia Afrika 40
Dibuka: September 1997

Hotel mewah ini berada di Kebayoran Lama, Jakarta, dekat dengan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Museum Kehutanan Manggala Wanabakti, dan Jakarta Convention Center. Tidak jauh dari tempat ini juga terdapat Plaza Senayan dan Giggle the Fun Factory.

Fasilitas Hotel Mulia Jakarta

Selain 5 restoran, Hotel Mulia Senayan memiliki kolam renang outdoor. Fasilitas lainnya mencakup spa dengan layanan lengkap dan bar tepi kolam.
Fasilitas Kamar

Televisi dilengkapi saluran TV kabel premium. Kamar tamu juga mempunyai almari es, akses Internet nirkabel (dengan cost tambahan), serta akses Internet kabel kecepatan tinggi (dengan cost tambahan).

Itulah akomodasi serta sarana yang ada pada Hotel Mulia Jakarta, Indonesia, yang mau serta berupaya jadi salah satu hotel popular serta terkenal di ibu kota.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Toggle Footer